Kamis, 30 Oktober 2014

Samsung Galaxy Young Biaya Terkini Akhir Oktober 2014

Biaya HP Samsung Galaxy Young Terkini Akhir Oktober 2014 dijual dengan kisaran biaya sekitar Rp. 1 jutaan / unitnya.

Walaupun harga yg dibandrol cukup murah, namun Samsung Galaxy Young memiliki spesifikasi yang tergolong lengkap serta cukup canggih. Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy Young.

samsung galaxy young



Spesifikasi Samsung Galaxy Young S6310



Spesifikasi Samsung Galaxy Young cukup lengkap dgn berbekal ukuran layar yg cukup ideal dengan 3.27” yg dilengkapi dengan jenis layar TFT Capacitive Touchscreen.

Dengan mengusung resolusi layar 320 x 480 Pixel, dengan 25 ribu warna. Smartphone tersebut jg dilengkapi dengan jaringan GPRS, EDGE Serta 3G HSDPA dgn kecepatan akses 7.2 Mbps.

Untuk performa dapur pacu dibekalkan CPU dengan kecepatan 1 GHz Qualcomm MSM7227 yang didukung dengan pengolahan grafis GPU Adreno 203.

Samsung Galaxy Young juga dibekalkan sistem operasional Android OS 4.1.2 Jelly Bean dengan kapasitas RAM 768 MB serta ROM 4 GB.

Sektor kamera dibekalkan kamera belakang saja dengan mengusung lensa beresolusi 3.15 MP Dan perekam video beresolusi VGA@15fps.

Sayangnya pada lini kamera Samsung Galaxy Young gak dibekalkan kamera depan & masih belom dilengkapi dgn autofocus, LED flash.

Memori penyimpanan yg berfungsi sebagai menyimpan media seperti, music, foto, & video, telah dibekalkan 4 GB utk memori internal.

Untuk memori eksternal dibekalkan slot microSD yang mampu ditambah sampai 64 GB.

Sebagai penunjang jalannya semua sistem spesifikasi dan fitur, Samsung Galaxy Young dibekalkan baterai dengan kapasitas 1300 mAh yang mampu bertahan sampai 6 jam talktime.

Harga Update Samsung Galaxy Young Akhir Oktober 2014

Samsung Galaxy Young pada pasar Indonesia utk awal Oktober 2014 dibandrol dgn biaya Rp 1.000.000 untuk biaya baru per unitnya.

Untuk harga second dibandrol RP 700.000 / unit. Harga yang cukup harga terjangkau dengan spesifikasi serta fitur yg cukup lengkap pada Samsung Galaxy Young.

Warna yang tersedia ada pada dua pilihan warna, warna hitam serta warna putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar